Kemenhut Berkurban

Kemenhut Berkurban

15 Oktober 2013, dibaca 1030 kali.

Pushumas Kemenhut, Jakarta : Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan secara simbolis menyerahkan hewan kurban Lingkup Kemenhut pada Hari Raya Idul Adha 1434H kemarin, Selasa (15/10) di Manggala Wanabakti, Jakarta. Kemenhut memberikan 31 ekor sapi dan 48 ekor kambing untuk dikurbankan. Penyerahan hewan kurban ini untuk menunaikan perintah Allah SWT, juga menjadi wadah yang penting untuk bertatap muka, bersilaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial.

Pada kesempatan yang sama, Menhut juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim seusai salat Idul Adha 1434H dilaksanakan. Tercatat pula, Infaq sebesar 120 jutakepada Dewan Keluarga Masjid Nurul Ajam, Manggala Wanabakti telah diserahkan oleh Menhut. (FOTOPUSHUMAS/idjan/idjan/arset)

Caption Foto:

1-2 : Menhut di dampingi oleh pejabat lingkup Kemenhut dan panitia kurban Idul Adha 1434H nampak secara simbolis menyerahkan hewan kurban Lingkup Kemenhut.
3-5 : Menhut di dampingi oleh pejabat lingkup Kemenhut dan panitia kurban Idul Adha 1434H memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim seusai salat Idul Adha 1434H dilaksanakan.