Meriahkan Peringatan HUT RI ke-77, KLHK Selenggarakan Bakti Sosial Donor Darah dan Lomba Bulutangkis

Meriahkan Peringatan HUT RI ke-77, KLHK Selenggarakan Bakti Sosial Donor Darah dan Lomba Bulutangkis

9 Agustus 2022, dibaca 1059 kali.

Nomor: SP.221/HUMAS/PPIP/HMS.3/8/2022

 

Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) selenggarakan berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial donor darah dan perlombaan bulutangkis antar kementerian/lembaga (K/L).

KLHK, senantiasa laksanakan kegiatan bakti sosial donor darah pada saat peringatan atau perayaan hari-hari besar KLHK dan nasional. Bertempat di Gedung Manggala Wanabakti, Selasa (10/8/2022), Wakil Menteri LHK, Alue Dohong, beberapa pejabat tinggi, serta ratusan karyawan KLHK turut serta dalam bakti sosial donor darah ini.

Sedangkan untuk lomba bulutangkis antar K/L, KLHK yang menjadi juara Kasetpres Cup pada tahun lalu, menjadi tuan rumah lomba bulutangkis yang digagas oleh Sekretariat Presiden tersebut. Kasetpres Cup 2, tahun 2022 ini diikuti oleh sebanyak 22 K/L dan diselenggarakan di Lapangan Bulutangkis, Gedung Serbaguna IR. Armana Darsidi, kompleks Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta. 

Pada saat pembukaan lomba bulutangkis ini pada Selasa (9/8/2022), turut hadir Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Jenderal KLHK Bambang Hendroyono, dan Staf Ahli Menteri LHK bidang Industri dan Perdagangan Internasional Novia Widyaningtyas, selaku ketua pelaksana kegiatan HUT RI KLHK.

Selain lomba bulutangkis antar K/L, akan dilaksanakan jg kompetisi serupa bagi seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) KLHK. Nantinya, selain Upacara HUT RI pada tanggal 17 Agustus, KLHK juga akan menggelar berbagai perlombaan tradisional khas 17-an seperti balap karung, tarik tambang dan sebagainya, lomba kreasi tumpeng syukuran, serta senam pagi bersama bagi seluruh staf KLHK di Jabodetabek pada tanggal 19 Agustus nanti.(*)
___
Jakarta, KLHK, Agustus 2022
 
Penanggung Jawab Berita:
Kepala Biro Hubungan Masyarakat, KLHK
Nunu Anugrah
 
Website:
www.menlhk.go.id          
www.ppid.menlhk.go.id
 
Youtube:
Kementerian LHK
 
Facebook:
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
 
Instagram:
kementerianlhk