Manggala Agni Cegah Meluasnya Karhutla di SM Rawa Singkil

  14 FEB 2018

Antisipasi dini terhadap meluasnya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), juga dilaksanakan di kawasan konservasi. Hal ini disampaikan Direktur Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan, KLHK, Raffles B. Panjaitan.

"Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan KLHK, Manggala Agni bersama para petugas Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) dibantu oleh personil TNI, POLRI dengan sigap melakukan upaya pemadaman pada wilayah-wilayah yang terjadi karhutla. Manggala Agni akan berjuang melakukan pemadaman agar api jangan sampai meluas", tegasnya.

Sebagaimana di Provinsi Aceh, pemadaman dilakukan petugas BKSDA Aceh, Seksi Wilayah II Subulussalam bersama Polsek Trumoni, pada lahan masyarakat yang merambat ke Suaka Margasatwa (SM) Rawa Singkil (13/02/2018). 

Berita selengkapnya disini



Manggala Agni Cegah Meluasnya Karhutla di SM Rawa SingkilManggala Agni Cegah Meluasnya Karhutla di SM Rawa SingkilManggala Agni Cegah Meluasnya Karhutla di SM Rawa SingkilManggala Agni Cegah Meluasnya Karhutla di SM Rawa SingkilManggala Agni Cegah Meluasnya Karhutla di SM Rawa Singkil




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini