Manggala Agni Antisipatif dan Utamakan Keselamatan dalam Cegah Karhutla

  21 FEB 2018

Dalam rangka meningkatkan semangat dan motivasi anggota Manggala Agni di lapangan, Direktur Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (PKHL) KLHK, Raffles B. Panjaitan melakukan kunjungan kerja dan memberikan pembinaan kepada anggota Manggala Agni Daops Palangkaraya, Kalimantan Tengah, (21/02/2018).

Raffles berpesan kepada Manggala Agni agar bekerja lebih antisipatif, mengingat tugas penting pengendalian kebakaran hutan dan lahan (dalkarhutla) sudah menjadi prioritas nasional. Selain itu, Raffles juga menyampaikan agar Manggala Agni dapat meningkatkan sinergitas dan menjalin koordinasi yang baik dengan para pihak terkait dan masyarakat di lapangan.

Berita selengkapnya disini



Manggala Agni Antisipatif dan Utamakan Keselamatan dalam Cegah KarhutlaManggala Agni Antisipatif dan Utamakan Keselamatan dalam Cegah KarhutlaManggala Agni Antisipatif dan Utamakan Keselamatan dalam Cegah KarhutlaManggala Agni Antisipatif dan Utamakan Keselamatan dalam Cegah KarhutlaManggala Agni Antisipatif dan Utamakan Keselamatan dalam Cegah Karhutla




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini