Menteri Siti : Mari Lanjutkan Semangat Para Pahlawan Rimbawan!

  14 MAR 2018

Semangat dan tugas-tugas suci para pahlawan rimbawan, harus terus dilanjutkan, melalui inovasi dalam mewujudkan pola 
pengelolaan kehutanan dan lingkungan hidup yang berkelanjutan, dan sejalan dengan Nawa Cita. Demikian kiranya pesan Menteri LHK, Siti Nurbaya, saat menghadiri Renungan Suci Rimbawan, memperingati Hari Bakti Rimbawan (HBR) ke -35, di Kampus Badan Litbang dan Inovasi (BLI) KLHK, Bogor (14/03/2018).

"Tema 'Melalui Bakti Rimbawan, 
Kita Tingkatkan Pengelolaan Lingkungan Hidup untuk Kesejahteraan Rakyat', mengamanatkan, agar para rimbawan lebih bekerja keras dalam pelaksanaan tugas 
mengelola sumber daya alam, sehingga kelestarian alam dan lingkungan hidup tetap terjaga, memberikan manfaat 
kepada masyarakat, untuk peningkatan kesejahteraan, dan dapat diwariskan kepada generasi mendatang", tutur Menteri Siti.

Menteri Siti juga berpesan, dalam pengabdiannya, rimbawan harus senantiasa menginternalisasi sembilan nilai dasar rimbawan, yaitu jujur, tanggung jawab, disiplin, ikhlas, visioner, adil, peduli, kerjasama dan profesional.

Berita selengkapnya disini



Menteri Siti : Mari Lanjutkan Semangat Para Pahlawan Rimbawan!Menteri Siti : Mari Lanjutkan Semangat Para Pahlawan Rimbawan!Menteri Siti : Mari Lanjutkan Semangat Para Pahlawan Rimbawan!Menteri Siti : Mari Lanjutkan Semangat Para Pahlawan Rimbawan!Menteri Siti : Mari Lanjutkan Semangat Para Pahlawan Rimbawan!Menteri Siti : Mari Lanjutkan Semangat Para Pahlawan Rimbawan!




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini