KLHK Perkuat Kerja Sama Dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah

  21 APR 2018

Menteri LHK Siti Nurbaya menghadiri dan menjadi pembikara kunci pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Majelis Lingkungan Hidup (MLH) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Makassar, Sulawesi Selatan (20/04/2018). 

Menteri Siti juga didaulat untuk membuka Rakornas. Dan dalam pidatonya, Menteri Siti Nurbaya menyatakan bahwa KLHK memperkuat kerja sama dengan Muhammadiyah dalam pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan dan berkeadilan. “Ruang lingkup dalam kerja sama ini cakupannya cukup luas mulai dari kebijakan untuk perhutanan sosial, juga pemanfaatan hutan untuk kepentingan penelitian.”, jelas Menteri Siti.

Kerja sama ini juga menyangkut sekolah kehidupan bagi anak negeri, termasuk juga dalam penanganan sampah dan limbah medis. Seperti yang telah diketahui, Muhammadiyah mempunyai banyak instrumen dan infrastruktur rumah sakit dan pendidikan di berbagai daerah.

Berita selengkapnya klik di sini



KLHK Perkuat Kerja Sama Dengan Pimpinan Pusat MuhammadiyahKLHK Perkuat Kerja Sama Dengan Pimpinan Pusat MuhammadiyahKLHK Perkuat Kerja Sama Dengan Pimpinan Pusat MuhammadiyahKLHK Perkuat Kerja Sama Dengan Pimpinan Pusat MuhammadiyahKLHK Perkuat Kerja Sama Dengan Pimpinan Pusat MuhammadiyahKLHK Perkuat Kerja Sama Dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini