Tips Komunikasi Publik di Era Digital Ala Menteri Siti Nurbaya

  14 MAY 2018

Pontianak, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Senin, 14 Mei 2018. Perubahan paradigma administrasi publik dari Old Administration ke New Public Management dan ke New Public Service, diikuti dengan perubahan dalam komunikasi publik. Humas pemerintah dituntut untuk bisa mengkomunikasikan kebijakan, rencana kerja, dan capaian kinerja kepada masyarakat luas, melalui media tradisional, media konvensional, dan media baru dengan memanfaatkan teknologi internet (media sosial). 

Acara Focus Group Discussion yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Pontianak (14/05/2018), mengangkat tema Tantangan dan Pendekatan Komunikasi Publik di Era Digital. Menghadirkan narasumber Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Menteri Kominfo Rudi Antara, dan dengan moderator Johan Budi. 

Dikatakan Siti Nurbaya inti dari komunikasi publik adalah persepsi, yakni bisa mengarahkan persepsi apa yang ingin dibangun ke ruang publik. “Persepsi yang ingin dibangun pemerintah adalah tegas, kerja keras dan humanis”, kata Siti Nurbaya. 

Berita selengkapnya klik disini 



Tips Komunikasi Publik di Era Digital Ala Menteri Siti NurbayaTips Komunikasi Publik di Era Digital Ala Menteri Siti NurbayaTips Komunikasi Publik di Era Digital Ala Menteri Siti NurbayaTips Komunikasi Publik di Era Digital Ala Menteri Siti Nurbaya




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini