Pemerintah Tingkatkan Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla Jelang Asian Games 2018

  16 MAY 2018

Apel Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan, kembali digelar oleh Satuan Tugas (satgas) Kebakaran Hutan dan Lahan Provinsi Sumatera Selatan, di Desa Palem Raya, Kecamatan Indralaya, Kabupatan Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan (16/05/2018). 

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan, KLHK, Raffles B. Panjaitan memberikan arahan kepada anggota Manggala Agni agar selalu mengecek kesiapan peralatan dan selalu berkoordinasi dengan para pihak dalam melaksanakan tugas di lapangan. 

“Pelaksanaan Asian Games 2018 semakin dekat. Manggala Agni dan para pihak lainnya perlu terus meningkatkan kesiapsiagaan, baik kesiapan personil maupun peralatan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla),” tegas Raffles. 

Mendukung pernyataan Raffles, Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, juga menekankan pentingnya tindakan yang tepat dalam pengendalian karhutla, terutama upaya pencegahan. "Pemerintah baik pusat maupun daerah, masyarakat, dan juga pihak swasta diharapkan dapat terlibat dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan", tuturnya.

Berita selengkapnya disini



Pemerintah Tingkatkan Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla Jelang Asian Games 2018Pemerintah Tingkatkan Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla Jelang Asian Games 2018Pemerintah Tingkatkan Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla Jelang Asian Games 2018Pemerintah Tingkatkan Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla Jelang Asian Games 2018Pemerintah Tingkatkan Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla Jelang Asian Games 2018Pemerintah Tingkatkan Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla Jelang Asian Games 2018Pemerintah Tingkatkan Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla Jelang Asian Games 2018




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini