Jalani Puasa, Manggala Agni Tetap Semangat Bertugas

  17 MAY 2018

Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) KLHK – Manggala Agni tetap melaksanakan tugas dengan semangat meskipun sedang menjalankan ibadah puasa. Kondisi lapar dan dahaga tidak menyurutkan semangat untuk terjun ke lapangan, melakukan pencegahan kebakaran hutan dan lahan. 

Direktur Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan, KLHK, Raffles B. Panjaitan, di sela-sela kunjungannya ke Sumatera Selatan (16/05/2018) menyampaikan pesan agar Manggala Agni tetap menjalankan tugasnya dengan semangat, bahkan terus meningkatkan kewaspadaannya menjelang masuk musim kemarau.

“Di tengah ibadah puasa, Manggala Agni tetap melakukan patroli, sosialisasi, groundcheck hotspot dan bahkan pemadaman. Semangat bekerja, ikhlas menjalankan tugas harus selalu dimiliki oleh setiap personil Manggala Agni dalam menjaga lingkungan dari ancaman kebakaran hutan dan lahan”, tambah Raffles.

Berita selengkapnya disini



Jalani Puasa, Manggala Agni Tetap Semangat BertugasJalani Puasa, Manggala Agni Tetap Semangat BertugasJalani Puasa, Manggala Agni Tetap Semangat BertugasJalani Puasa, Manggala Agni Tetap Semangat Bertugas




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini