Jelang Idul Fitri, Manggala Agni Berjaga Padamkan Api

  14 JUN 2018

Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan KLHK, Manggala Agni terus lakukan pemadaman dan pengecekan lapangan (groundchek) dari hasil pantauan titik panas (hotspot) di sejumlah lokasi. Masa liburan tidak membuat Manggala Agni mengurangi kewaspadaan.

Sebagaimana dilakukan oleh Manggala Agni Daerah Operasi (Daops) Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah (13/06/2018). Groundchek dilakukan di Desa Selunuk, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan. Manggala Agni Daops Pangkalan Bun bersama dengan personil TNI, Tim Pemadam Kebakaran Seruyan, dan aparat desa, bergerak ke lokasi yang terpantau hotspot yang berjarak ± 71 km dari Pos Manggala Agni di Sampit. 

Berdasarkan hasil pengecekan lapangan, ditemukan lahan terbakar yang sudah padam dengan luasan ± 3 ha. Tim melakukan kegiatan mopping up (pemadaman sisa) sampai api benar-benar padam. 

Berita selengkapnya disini



Jelang Idul Fitri, Manggala Agni Berjaga Padamkan ApiJelang Idul Fitri, Manggala Agni Berjaga Padamkan ApiJelang Idul Fitri, Manggala Agni Berjaga Padamkan ApiJelang Idul Fitri, Manggala Agni Berjaga Padamkan ApiJelang Idul Fitri, Manggala Agni Berjaga Padamkan ApiJelang Idul Fitri, Manggala Agni Berjaga Padamkan Api




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini