Menteri LHK: Melalui Hutan Adat, Jangan Lagi Kejar Rakyat!

  07 JUL 2018

Menteri LHK, Siti Nurbaya, menegaskan pemerintahan Presiden Joko Widodo berpihak pada kepentingan rakyat. Wujud nyatanya melalui program Perhutanan Sosial Hutan Adat, kini tak boleh lagi ada rakyat yang dikejar-kejar aparat.

Pemerintah telah memberi ruang bagi masyarakat hutan adat yang dulunya belum mendapat haknya. Ini disampaikan Menteri Siti saat berkunjung ke Hutan Adat Tigo Luhah Kemantan, di Desa Kemantan, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

"Gak boleh lagi ada rakyat dikejar dalam hutan. Gak boleh lagi! Harus diatur yang baik. Harus diberi jalannya, harus diberi aturan main yang tepat. Gak semua hal harus dikejar-kejar aparat. Tidak seperti itu," tegas Menteri Siti dalam rilis yang disampaikan pada media, Sabtu (7/7/2018).

Berita selengkapnya disini



Menteri LHK: Melalui Hutan Adat, Jangan Lagi Kejar Rakyat!Menteri LHK: Melalui Hutan Adat, Jangan Lagi Kejar Rakyat!Menteri LHK: Melalui Hutan Adat, Jangan Lagi Kejar Rakyat!Menteri LHK: Melalui Hutan Adat, Jangan Lagi Kejar Rakyat!Menteri LHK: Melalui Hutan Adat, Jangan Lagi Kejar Rakyat!Menteri LHK: Melalui Hutan Adat, Jangan Lagi Kejar Rakyat!




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini