Indonesia-Korea Tingkatkan Kerjasama Bilateral Bidang Kehutanan

  10 JUL 2018

Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Selasa, 10 Juli 2018. Menteri LHK Siti Nurbaya menerima kunjungan Menteri Forest Service Korea Dr. Kim Jaehyun di Kantor Kementerian LHK Jakarta. Kunjungan ini adalah pertemuan bilateral ke-23 Komite Kerjasama Bidang Kehutanan Indonesia-Korea (The 23rd Meeting of Indonesia-Korea Forest Cooperative Commitee).

Siti Nurbaya berharap hubungan bilateral Indonesia Korea dalam bidang kehutanan dapat terus ditingkatkan. Dalam pertemuan bilateral tersebut dibahas beberapa agenda terkait perhutanan sosial, hutan rekreasi dan ekowisata, pengelolaan lahan gambut, konservasi bibit, dan investasi kehutanan.

Indonesia dan Korea telah lama menjalin kerjasama. Pada bidang rekreasi hutan dan ekowisata tercatat kerjasama pada 2013 pembangunan Sentul Eco Edu Tourism Forest, lalu pada 2018 membangun Tunak Recreation Center di Taman Wisata Alam Gunung Tunak dan membangun Rumah Korea di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Berita selengkapnya disini



Indonesia-Korea Tingkatkan Kerjasama Bilateral Bidang KehutananIndonesia-Korea Tingkatkan Kerjasama Bilateral Bidang KehutananIndonesia-Korea Tingkatkan Kerjasama Bilateral Bidang KehutananIndonesia-Korea Tingkatkan Kerjasama Bilateral Bidang KehutananIndonesia-Korea Tingkatkan Kerjasama Bilateral Bidang KehutananIndonesia-Korea Tingkatkan Kerjasama Bilateral Bidang Kehutanan




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini