Pentingnya Kerjasama Negara ASEAN Dalam Penurunan Emisi GRK

  12 JUL 2018

Indonesia tegaskan kembali pentingnya dukungan negara anggota ASEAN (ASEAN Member States/AMS), dalam upaya penurunan emisi gas rumah kaca (GRK), dari sektor kehutanan atau Land Use Land Use Changes of Forest (LULUCF), sebesar 1.65 Gt carbon per tahun. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Litbang dan Inovasi (BLI) KLHK, Dr. Agus Justianto, pada The 19th International Seminar on Current International Issues Affecting Forestry dan Forest Product di Nay Pyi Taw, Myanmar (11/7) waktu setempat. 

“Berdasarkan proses implementasi National Determined Contribution (NDC), AMS dapat mengerjakan hal-hal besar jika bekerja bersama, dalam rangka mempengaruhi kebijakan di level internasional,” tutur Agus Justianto.

Berita selengkapnya disini



Pentingnya Kerjasama Negara ASEAN Dalam Penurunan Emisi GRKPentingnya Kerjasama Negara ASEAN Dalam Penurunan Emisi GRKPentingnya Kerjasama Negara ASEAN Dalam Penurunan Emisi GRKPentingnya Kerjasama Negara ASEAN Dalam Penurunan Emisi GRKPentingnya Kerjasama Negara ASEAN Dalam Penurunan Emisi GRK




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini