Negara-negara FAO Apresiasi Kebijakan Pemerintahan Jokowi di Bidang Kehutanan

  17 JUL 2018

Dunia mengalami tekanan dengan pertumbuhan populasi dan kemajuan pembangunan, yang berdampak pada lingkungan dan sumber daya alam. Demi menjaga kemaslahatan umat manusia, PBB telah mencanangkan Sustainable Development Goals (SDGs) atau pembangunan berkelanjutan yang mencakup 17 bidang target yang diupayakan tercapai pada tahun 2030 mendatang.

Menteri LHK Dr. Siti Nurbaya Bakar, memaparkan upaya-upaya nyata pemerintah Indonesia dalam mencapai target SDGs. Khususnya pada upaya mengontrol sektor kehutanan dan memulihkan lingkungan.

''Hutan sangat penting dalam pencapaian SDGs. Kebijakan nasional kehutanan kini telah sejalan dengan tujuan tersebut, dan perubahan besar telah terjadi di Indonesia menuju perspektif baru keberlanjutan,'' tegas Menteri Siti, saat menjadi pembicara kunci dalam Pembukaan The Committee on Forestry (COFO)-24, di Roma, Italia, Senin (16/7/2018) waktu setempat.

Berita selengkapnya disini



Negara-negara FAO Apresiasi Kebijakan Pemerintahan Jokowi di Bidang KehutananNegara-negara FAO Apresiasi Kebijakan Pemerintahan Jokowi di Bidang KehutananNegara-negara FAO Apresiasi Kebijakan Pemerintahan Jokowi di Bidang KehutananNegara-negara FAO Apresiasi Kebijakan Pemerintahan Jokowi di Bidang KehutananNegara-negara FAO Apresiasi Kebijakan Pemerintahan Jokowi di Bidang KehutananNegara-negara FAO Apresiasi Kebijakan Pemerintahan Jokowi di Bidang KehutananNegara-negara FAO Apresiasi Kebijakan Pemerintahan Jokowi di Bidang KehutananNegara-negara FAO Apresiasi Kebijakan Pemerintahan Jokowi di Bidang Kehutanan




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini