Bersinergi Dengan Para Pihak, Manggala Agni Segera Tanggulangi Karhutla

  17 JUL 2018

Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Selasa, 17 Juli 2018. Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan KLHK, Manggala Agni bersinergi dengan para pihak secara bersama-sama menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Cuaca cukup panas di sebagian wilayah Sumatera akhir-akhir ini menjadi pemicu karhutla, sebagaimana yang terjadi di Provinsi Riau dan Sumatera Selatan.

Karhutla yang terjadi, sesegera mungkin ditanggulangi. Sebagaimana dilakukan Manggala Agni Daops Dumai di beberapa titik di wilayah Dumai, Provinsi Riau. Sampai dengan hari ini, pemadaman masih terus dilakukan di lapangan. 

Direktur Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan, Raffles B. Panjaitan menyatakan, sejak dua hari yang lalu, Manggala Agni Daops Dumai, Provinsi Riau telah melakukan pemadaman di beberapa wilayah. "Manggala Agni yang sedang bertugas patroli terpadu turut bergabung melakukan pemadaman bersama-sama dengan para pihak, seperti TNI, POLRI, dan juga Masyarakat Peduli Api (MPA)”, tambah Raffles.

Berita selengkapnya klik disini



Bersinergi Dengan Para Pihak, Manggala Agni Segera Tanggulangi KarhutlaBersinergi Dengan Para Pihak, Manggala Agni Segera Tanggulangi KarhutlaBersinergi Dengan Para Pihak, Manggala Agni Segera Tanggulangi Karhutla




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini