Delegasi Indonesia Perjuangkan Posisi Indonesia pada Pertemuan Pra COP 24 di Bangkok

  05 SEP 2018

Para Negara Pihak UNFCCC bertemu lagi untuk kedua kalinya di tahun 2018, untuk menghadiri Bangkok Climate Change Conference, di Kota Bangkok, Thailand. Bertempat di gedung United Nations (UN) - ESCAP, para negara berjuang keras untuk menyepakati teks negosiasi tentang modalities, procedures, and guidelines (MPGs) dari Paris Agreement Rule Book. 

Diawali dengan Roundtables on Substantive Linkages (3/9) sebagai sesi pra pembukaan, pada sesi ini dibahas keterkaitan antar elemen utama Paris Agreement Rules Book secara lebih mendalam. Elemen-elemen utama dari Paris Agreement Rules Book yaitu, Nationally Determined Contributions (NDCs), Adaptation Communication, Transparency of Action and Support, Global Stocktake, Compliance, dan dukungan untuk pelaksanaan Paris Agreement berupa climate finance dan teknologi. 



Delegasi Indonesia Perjuangkan Posisi Indonesia pada Pertemuan Pra COP 24 di BangkokDelegasi Indonesia Perjuangkan Posisi Indonesia pada Pertemuan Pra COP 24 di BangkokDelegasi Indonesia Perjuangkan Posisi Indonesia pada Pertemuan Pra COP 24 di BangkokDelegasi Indonesia Perjuangkan Posisi Indonesia pada Pertemuan Pra COP 24 di BangkokDelegasi Indonesia Perjuangkan Posisi Indonesia pada Pertemuan Pra COP 24 di BangkokDelegasi Indonesia Perjuangkan Posisi Indonesia pada Pertemuan Pra COP 24 di BangkokDelegasi Indonesia Perjuangkan Posisi Indonesia pada Pertemuan Pra COP 24 di Bangkok




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini