Dukung Optimalisasi Riset, Badan Litbang dan Inovasi KLHK Luncurkan Inovasi Kekinian

  12 SEP 2018

Permudah pelayanan publik dan mendukung pengelolaan data informasi yang cepat dan akurat, Badan Litbang dan Inovasi (BLI) KLHK luncurkan dua inovasi kekinian, untuk diterapkan pada unit-unit kerja BLI. Salah satunya adalah Sistem Penilaian Proposal Online (Siproline), untuk memudahkan proses penelaahan (review) proposal bagi para peneliti BLI di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran Siproline, saat Rapat Koordinasi Perencanaan BLI KLHK di Bogor (12/9), BLI juga meluncurkan Sistem Informasi Jabatan Fungsional (Sijainal), berbasis mobile web (android).

Berita selengkapnya disini



Dukung Optimalisasi Riset, Badan Litbang dan Inovasi KLHK Luncurkan Inovasi KekinianDukung Optimalisasi Riset, Badan Litbang dan Inovasi KLHK Luncurkan Inovasi KekinianDukung Optimalisasi Riset, Badan Litbang dan Inovasi KLHK Luncurkan Inovasi KekinianDukung Optimalisasi Riset, Badan Litbang dan Inovasi KLHK Luncurkan Inovasi KekinianDukung Optimalisasi Riset, Badan Litbang dan Inovasi KLHK Luncurkan Inovasi KekinianDukung Optimalisasi Riset, Badan Litbang dan Inovasi KLHK Luncurkan Inovasi KekinianDukung Optimalisasi Riset, Badan Litbang dan Inovasi KLHK Luncurkan Inovasi Kekinian




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini