Dubes RI untuk Polandia Dukung Penuh Indonesia dalam Konferensi Perubahan Iklim di Katowice, Polandi

  14 SEP 2018

Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Jumat 14 September 2018. Komitmen tinggi untuk menyukseskan keikutsertaan Indonesia dalam COP 24 UNFCCC di Polandia mendorong Peter Gontha, Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Polandia datang ke KLHK untuk bertemu Jajaran KLHK.

Kedatangan Peter disambut oleh Direktur Jenderal Pengendalian Perubahan Iklim (PPI) KLHK, Rhuanda Agung Sugardiman dan Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi (BLI) KLHK, Agus Justianto, Kepala Biro Hubungan Masyarakat KLHK, Djati Witjaksono Hadi, Kepala Biro Kerjasama Luar Negeri KLHK, Machfudz dan Direktur Adaptasi Perubahan Iklim, Sri Tantri Arundhati.

"Saya inisiatif datang ke KLHK karena merasa mendapatkan tugas dari rakyat untuk membela merah putih," ujar Peter membuka pembicaraan.

Berita selengkapnya disini



Dubes RI untuk Polandia Dukung Penuh Indonesia dalam Konferensi Perubahan Iklim di Katowice, PolandiDubes RI untuk Polandia Dukung Penuh Indonesia dalam Konferensi Perubahan Iklim di Katowice, PolandiDubes RI untuk Polandia Dukung Penuh Indonesia dalam Konferensi Perubahan Iklim di Katowice, PolandiDubes RI untuk Polandia Dukung Penuh Indonesia dalam Konferensi Perubahan Iklim di Katowice, Polandi




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini