Manggala Agni Giatkan Pengendalian Karhutla di Sumatera Selatan

  06 OCT 2018

Hingga kemarin (5/10), Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan KLHK-Manggala Agni, terus melakukan pemadaman kebakaran hutan dan lahan (karhutla), di Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Manggala Agni Daops Banyuasin telah melakukan pemadaman karhutla di empat lokasi. Lokasi pertama, di Desa Sukaraja Baru Dusun II, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Kebakaran yang terjadi di wilayah ini diperkirakan seluas ± 2 Ha, dan hari ini (6/10) api sudah berhasil dikendalikan.

Berita selengkapnya disini



Manggala Agni Giatkan Pengendalian Karhutla di Sumatera SelatanManggala Agni Giatkan Pengendalian Karhutla di Sumatera SelatanManggala Agni Giatkan Pengendalian Karhutla di Sumatera SelatanManggala Agni Giatkan Pengendalian Karhutla di Sumatera SelatanManggala Agni Giatkan Pengendalian Karhutla di Sumatera SelatanManggala Agni Giatkan Pengendalian Karhutla di Sumatera SelatanManggala Agni Giatkan Pengendalian Karhutla di Sumatera SelatanManggala Agni Giatkan Pengendalian Karhutla di Sumatera Selatan




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini