Komitmen KLHK Wujudkan Pelayanan Publik yang Berkualitas

  08 NOV 2018

Lahirnya Peraturan Menteri LHK Nomor P.18/MENLHK/SETJEN/KUM.1/5/2018 tentang Pelayanan Informasi Publik di Lingkungan KLHK menunjukan komitmen kuat untuk memberikan pelayanan informasi publik yang prima. Permen LHK P.18/2018 ini telah lama dinanti sejak bergabungnya dua kementerian yaitu Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian Kehutanan.

Permen LHK P.18/2018 ini bertujuan untuk memberikan standar bagi KLHK dalam melaksanakan pengelolaan dan pelayanan informasi publik sehingga akan menjamin pemenuhan hak warga negara untuk memperoleh akses informasi. 

Dalam rangka mensosialisasikan Permen LHK No. P.18/2018 kepada internal KLHK dan Masyarakat, Biro Hubungan Masyarakat KLHK melaksanakan acara Ngobrol Pintar yg dihadiri oleh PPID Pelaksana Eselon I KLHK, Tim Komunikasi KLHK dan berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat. Sebagai narasumber, hadir Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP), Gede Narayana dan Tenaga Ahli KIP, Ani Londa dan Kepala Biro Hubungan Masyarakat KLHK, Djati Witjaksono Hadi.



Komitmen KLHK Wujudkan Pelayanan Publik yang BerkualitasKomitmen KLHK Wujudkan Pelayanan Publik yang BerkualitasKomitmen KLHK Wujudkan Pelayanan Publik yang BerkualitasKomitmen KLHK Wujudkan Pelayanan Publik yang BerkualitasKomitmen KLHK Wujudkan Pelayanan Publik yang BerkualitasKomitmen KLHK Wujudkan Pelayanan Publik yang BerkualitasKomitmen KLHK Wujudkan Pelayanan Publik yang Berkualitas




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini