KLHK Dorong Pola Konsumsi dan Produksi Berkelanjutan di Tingkat Asia Pasifik

  08 NOV 2018

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) bekerja sama dengan Pusat Produksi Bersih Nasional (PPBN) akan menggelar konferensi internasional bertajuk The 14th Conference Asia Pasific Roundtable for Sustainable Consumption and Production (APRSCP) dan The 2nd Indonesia Resource Efficiency Forum & Expo (IREFE) 2018. Jakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan forum dan expo internasional tersebut pada tanggal 12-14 November 2018 bertempat di Balai Kartini.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Investing in Innovation for Sustainable Consumption and Production Implementation in Asia Pasific: Towards Enabling Change for Sustainable Development Goals”. Acara ini akan diikuti oleh kementerian/lembaga pemerintah, pemda, dunia usaha, berbagai komunitas masyarakat hingga lembaga internasional yang berkecimpung dalam agenda pencapaian pola konsumsi dan produksi yang berkelanjutan.



KLHK Dorong Pola Konsumsi dan Produksi Berkelanjutan di Tingkat Asia PasifikKLHK Dorong Pola Konsumsi dan Produksi Berkelanjutan di Tingkat Asia Pasifik




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini