Enam Lokasi Dikaji Sebagai Quick Wins Percepatan Reforma Agraria

  15 NOV 2018

Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kamis, 15 November 2018. Upaya pemerintah memenuhi target Reforma Agraria sesuai yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) tahun 2015 – 2019 semakin menunjukan hasil. 


Sampai dengan saat ini total telah diidentifikasi dan verifikasi diberbagai provinsi kurang lebih 2,3 juta hektar luasan Tanah Obyek Reforma Agraria (TORA). Pada Bulan Desember ini atau awal Januari tahun depan, TORA seluas 84.000 ha segera dapat diredistribusi dan dilakukan legalisasi aset untuk masyarakat.  

Namun demikian sesuai arahan Menko Perekonomian bahwa harus ada contoh lokasi TORA dari dalam kawasan hutan yang memiliki keunikan tipe-tipe kendala dan permasalahannya dalam penetapan TORA. Hal ini akan dikaji dan dijadikan quick wins penyelesaian penguasaan tanah dalam kawasan hutan kedepannya. 

Berita selengkapnya disini



Enam Lokasi Dikaji Sebagai Quick Wins Percepatan Reforma Agraria Enam Lokasi Dikaji Sebagai Quick Wins Percepatan Reforma Agraria Enam Lokasi Dikaji Sebagai Quick Wins Percepatan Reforma Agraria Enam Lokasi Dikaji Sebagai Quick Wins Percepatan Reforma Agraria Enam Lokasi Dikaji Sebagai Quick Wins Percepatan Reforma Agraria Enam Lokasi Dikaji Sebagai Quick Wins Percepatan Reforma Agraria Enam Lokasi Dikaji Sebagai Quick Wins Percepatan Reforma Agraria Enam Lokasi Dikaji Sebagai Quick Wins Percepatan Reforma Agraria




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini