Menteri LHK Sematkan 9 Penghargaan Satyalancana Wira Karya Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan

  29 NOV 2018

Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kamis, 29 November 2018. Sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap warga negara Indonesia yang telah berjasa dan berbakti kepada bangsa dan negara, Presiden RI menganugerahkan 13 tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya. Dari 13 penerima tersebut, 9 diantaranya dinilai telah berjasa di bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke-47 Tahun 2018 di Jakarta (29/11/2018), Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya menyematkan langsung Penghargaan Satyalancana Wira Karya kepada 9 orang atas jasa dalam memberikan darmabaktinya yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat dijadikan teladan bagi orang lain, khususnya di bidang lingkungan hidup dan kehutanan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para penerima Satyalancana Wira Karya dari Bapak Presiden yang telah berjasa bagi pembangunan lingkungan hidup dan kehutanan, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) KLHK, terutama yang diluar jajaran ASN KLHK seperti Prof. Hariadi Kartodihardjo, Chalid Muhammad, Hanni Adiati, Brigitta Isworo Laksmi, Andi F Noya, dan Nugie”, ucap Menteri Siti Nurbaya.

Berita selengkapnya klik disini



Menteri LHK Sematkan 9 Penghargaan Satyalancana Wira Karya Bidang Lingkungan Hidup dan KehutananMenteri LHK Sematkan 9 Penghargaan Satyalancana Wira Karya Bidang Lingkungan Hidup dan KehutananMenteri LHK Sematkan 9 Penghargaan Satyalancana Wira Karya Bidang Lingkungan Hidup dan KehutananMenteri LHK Sematkan 9 Penghargaan Satyalancana Wira Karya Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini