Delegasi Indonesia Siap Sukseskan COP 24 Katowice

  02 DEC 2018

Perhelatan dunia setiap akhir tahun dalam membicarakan status dan pengendalian perubahan iklim global, kembali akan digelar di Katowice, Polandia, selama kurang lebih dua minggu mendatang. Peserta sidang PBB bidang perubahan iklim ini diperkirakan mencapai 45 ribu orang dari 197 perwakilan negara. Indonesia sendiri mengirimkan sekitar 450 delegasi yang berpengalaman di bidang masing masing, dimana 80 orang sebagai negosiator, dan sisanya melakukan soft diplomacy melalui side event, khususnya di Paviliun Indonesia.

Menteri LHK, Siti Nurbaya menegaskan bahwa, kedatangan rombongan Delegasi R.I (Delri) ini sangat penting bagi negara Indonesia, dalam mencapai target target penurunan emisi gas rumah kaca (GRK), dan program adaptasi perubahan iklim yang disebutkan di dalam dokumen Nationally Determined Contribution (NDC) sebagai produk dari Paris Agreement. 



 Delegasi Indonesia Siap Sukseskan COP 24 Katowice Delegasi Indonesia Siap Sukseskan COP 24 Katowice Delegasi Indonesia Siap Sukseskan COP 24 Katowice




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini