Tingkatkan Peran Nyata Dharma Wanita Persatuan dalam Pembangunan Nasional

  12 DEC 2018

Mengusung tema "Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan untuk Suksesnya Pembangunan Nasional", kiprah DWP diharapkan dapat semakin nyata berperan dalam mendukung pembangunan nasional bidang lingkungan hidup dan kehutanan (LHK). Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal KLHK, Bambang Hendroyono, mewakili Menteri LHK selaku Penasehat DWP lingkup KLHK, dalam acara puncak peringatan hari ulang tahun DWP ke-19, di Auditorium Dr. Soedjarwo, Manggala Wanabakti, Jakarta (12/12).

"Kita ingin secara nyata DWP berperan dalam pembangunan LHK, dan untuk itu harus dibuat rancangan yang sistematis, berisikan kegiatan yang betul-betul mendukung pengelolaan LHK yang berkelanjutan dan melibatkan seluruh stakeholder," tutur Bambang.

Berita selengkapnya disini



Tingkatkan Peran Nyata Dharma Wanita Persatuan dalam Pembangunan NasionalTingkatkan Peran Nyata Dharma Wanita Persatuan dalam Pembangunan NasionalTingkatkan Peran Nyata Dharma Wanita Persatuan dalam Pembangunan NasionalTingkatkan Peran Nyata Dharma Wanita Persatuan dalam Pembangunan NasionalTingkatkan Peran Nyata Dharma Wanita Persatuan dalam Pembangunan NasionalTingkatkan Peran Nyata Dharma Wanita Persatuan dalam Pembangunan Nasional




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini