Jajaran KLHK Siap Dukung Corrective Action Pemerintah

  03 JAN 2019

Sekretaris Jenderal KLHK, Bambang Hendroyono meminta jajarannya di Sekretariat Jenderal (Setjen) KLHK agar mendukung corrective action yang dilaksanakan pemerintah. Hal itu Bambang jelaskan saat rapat kerja dengan para Kepala Biro dan Pusat lingkup Setjen KLHK di Jakarta (3/1).

Rapat saat itu juga digunakan untuk serah terima jabatan dari para Pelaksana Tugas kepada Kepala Biro Kerjasama Luar Negeri (KLN) dan Kepala Pusat Pengendalian dan Pembangunan Ekoregion (P3E) wilayah Kalimantan yang baru. Kedua posisi tersebut sebelumnya kosong dan telah terisi kembali setelah pejabat yang baru dilantik oleh Menteri LHK tanggal 31 Desember 2018 lalu.

Kepala Biro KLN saat ini dijabat oleh Teguh Rahardja, sedangkan Kepala Pusat P3E Kalimantan dijabat oleh Nunu Nugraha.

Unit kerja di Setjen KLHK memiliki 12 unit Biro atau Pusat di Jakarta. Selain itu, terdapat 6 unit kerja yang ada di daerah yaitu Pusat P3E di region Sumatera, Jawa, Bali Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi Maluku, dan Papua.



Jajaran KLHK Siap Dukung Corrective Action PemerintahJajaran KLHK Siap Dukung Corrective Action PemerintahJajaran KLHK Siap Dukung Corrective Action PemerintahJajaran KLHK Siap Dukung Corrective Action PemerintahJajaran KLHK Siap Dukung Corrective Action Pemerintah




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini