KLHK dan Tim Gabungan Amankan 57 Kontainer Kayu Ilegal Asal Papua di Makassar

  09 JAN 2019

Menindaklanjuti informasi adanya kayu ilegal asal Papua menuju Surabaya, Direktorat Jenderal Penegakan Hukum LHK (Gakkum) KLHK bersama Lantamal VI Makassar, Armada II TNI AL, serta Tim Gabungan melakukan penindakan terhadap 57 kontainer kayu ilegal jenis kayu Merbau, di Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (6/1/2019). Volume kayu Merbau yang diangkut kapal SM tersebut, diperkirakan lebih dari 914 meter kubik, dengan perkiraan nilai Rp 16,5 miliar. 

“Berdasarkan analisis data intelijen, Direktorat PPH Ditjen Gakkum kemudian memerintahkan kami melaksanakan operasi pengamanan itu, dengan dukungan Lantamal VI Makassar, Bea Cukai Makassar, dan KSOP Makassar,” ungkap Muhammad Nur, Kepala Balai Gakkum KLHK Wilayah Sulawesi, kepada media saat jumpa pers di Makassar (8/1/2019).

Berita selengkapnya disini



KLHK dan Tim Gabungan Amankan 57 Kontainer Kayu Ilegal Asal Papua di MakassarKLHK dan Tim Gabungan Amankan 57 Kontainer Kayu Ilegal Asal Papua di MakassarKLHK dan Tim Gabungan Amankan 57 Kontainer Kayu Ilegal Asal Papua di MakassarKLHK dan Tim Gabungan Amankan 57 Kontainer Kayu Ilegal Asal Papua di MakassarKLHK dan Tim Gabungan Amankan 57 Kontainer Kayu Ilegal Asal Papua di Makassar




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini