KLHK Bentuk Tim Terpadu Mengkaji Kemungkinan Penutupan Pulau Komodo

  06 FEB 2019

KLHK akan membentuk tim terpadu untuk melakukan kajian tentang kemungkinan penutupan sementara Pulau Komodo di kawasan Taman Nasional (TN) Komodo. Selain itu, tim terpadu juga akan membuat prediksi masa depan pengelolaan TN Komodo sebagai kawasan eksklusif.

Hal tersebut telah di sepakati antara KLHK cq. Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE), bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, NTT pada Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Jakarta (6/2). Setelah nanti terbentuk, tim terpadu ini akan segera bekerja melaporkan hasil kajiannya kepada Menteri LHK paling tidak pada Juli 2019.



KLHK Bentuk Tim Terpadu Mengkaji Kemungkinan Penutupan Pulau KomodoKLHK Bentuk Tim Terpadu Mengkaji Kemungkinan Penutupan Pulau KomodoKLHK Bentuk Tim Terpadu Mengkaji Kemungkinan Penutupan Pulau KomodoKLHK Bentuk Tim Terpadu Mengkaji Kemungkinan Penutupan Pulau KomodoKLHK Bentuk Tim Terpadu Mengkaji Kemungkinan Penutupan Pulau Komodo




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini