Hari Hutan Internasional, KLHK Ajak Generasi Milenial Belajar Mencintai dan Menjaga Hutan

  21 MAR 2019

Hari Hutan Internasional (HHI) yang jatuh pada tanggal 21 Maret tiap tahunnya menjadi sarana untuk mengedukasi berbagai pihak untuk mencintai dan menjaga hutan. Menteri LHK, Siti Nurbaya menekankan bahwa hutan dan pendidikan adalah masa depan milik bangsa Indonesia. Oleh karena itu, perlu kepedulian semua pihak untuk menjaga lingkungan, hutan dan keanekaragaman hayatinya. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal KLHK, Bambang Hendroyono yang mewakili Menteri LHK pada acara peringatan HHI 2019 di Manggala Wanabakti, Jakarta (21/3).

Dalam sambutan Menteri LHK yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal KLHK menjelaskan, setelah kebijakan korektif Presiden Joko Widodo dilaksanakan, selanjutnya adalah meningkatkan kapasitas sumber daya manusia kehutanan. Hal tersebut bertujuan agar langkah-langkah korektif dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga sumber daya hutan dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan. "Di sini perlunya pendidikan dan peningkatan keterampilan generasi penerus pengelola hutan di era milenial.”, jelas Bambang.



Hari Hutan Internasional, KLHK Ajak Generasi Milenial Belajar Mencintai dan Menjaga HutanHari Hutan Internasional, KLHK Ajak Generasi Milenial Belajar Mencintai dan Menjaga HutanHari Hutan Internasional, KLHK Ajak Generasi Milenial Belajar Mencintai dan Menjaga HutanHari Hutan Internasional, KLHK Ajak Generasi Milenial Belajar Mencintai dan Menjaga HutanHari Hutan Internasional, KLHK Ajak Generasi Milenial Belajar Mencintai dan Menjaga Hutan




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini