Menteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good Governance

  09 APR 2019

Akuntabilitas menjadi kunci utama tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). Hal ini ditegaskan Menteri LHK, Siti Nurbaya, saat membuka Rapat Koordinasi Pengawasan (Rakorwas) Intern lingkup KLHK 2019 di Jakarta (09/04/2019), dengan tema 'Melalui pengawasan intern kita tingkatkan efektifitas penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan (governance) yang bersih dan melayani'.

"Akuntabilitas adalah sama dengan tanggung gugat. Tanggung gugat artinya kita bisa menjawab ketika ada sesuatu diputuskan seperti itu, atau tidak diputuskan seperti itu, dan saat ditanya atau digugat oleh publik, kita sudah bisa menjawab," jelasnya.

Berita selengkapnya disini



Menteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good GovernanceMenteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good GovernanceMenteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good GovernanceMenteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good GovernanceMenteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good GovernanceMenteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good GovernanceMenteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good GovernanceMenteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good GovernanceMenteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good GovernanceMenteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good GovernanceMenteri LHK : Akuntabilitas Kunci Utama Good Governance




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini