Adopsi Teknologi Belanda, Pemerintah Segera Atasi Sampah Plastik Sungai

  13 MAY 2019

Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Senin, 13 Mei 2019. Teknologi River Clean up System (RCS) kerjasama riset Pemerintah RI dengan Kerajaan Belanda segera diaplikasikan untuk membersihkan sungai-sungai di Indonesia dari sampah, khususnya sampah plastik. Sebagai langkah awal dilakukan peresmian alat RCS tersebut di Cengkareng Drain, Kelurahan Kapuk Muara, Jakarta Utara pada Senin (13/05/2019).

Penggunaan alat RCS ini pada tahap awal akan digunakan untuk membersihkan 14 sungai yang ada di DKI Jakarta. Tergetnya akhir tahun ini sudah bisa segera diterapkan di wilayah-wilayah yang mengalami pencemaran sampah plastik berat seperti DKI Jakarta dan Bali.

Berita selengkapnya disini



Adopsi Teknologi Belanda, Pemerintah Segera Atasi Sampah Plastik SungaiAdopsi Teknologi Belanda, Pemerintah Segera Atasi Sampah Plastik SungaiAdopsi Teknologi Belanda, Pemerintah Segera Atasi Sampah Plastik SungaiAdopsi Teknologi Belanda, Pemerintah Segera Atasi Sampah Plastik SungaiAdopsi Teknologi Belanda, Pemerintah Segera Atasi Sampah Plastik SungaiAdopsi Teknologi Belanda, Pemerintah Segera Atasi Sampah Plastik SungaiAdopsi Teknologi Belanda, Pemerintah Segera Atasi Sampah Plastik Sungai




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini