Pengarusutamaan Keanekaragaman Hayati pada Milenial

  21 MAY 2019


Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Selasa, 21 Mei 2019. Biodiversitas/keanekaragaman hayati menjadi bagian penting dalam rantai kehidupan manusia, yaitu sebagai sistem pendukung kehidupan (life support system) seperti rantai pangan, siklus hidrologi, siklus energi, biopropekting dan lain-lain. Namun demikian kesadaran tentang arti penting keanekaragaman hayati bagi kehidupan belum sepenuhnya disadari masyarakat, khususnya para milenial.

Keanekaragaman hayati sebagai life support system menjadikan keberadaannya mutlak ada karena kerusakan terhadap keanekaragaman hayati dapat mengancam kehidupan manusia. Keanekaragaman hayati mendukung fungsi penyediaan pangan, kesehatan, air, udara bersih, dan lain sebagai yang merupakan hal dasar yang mendukung eksistensi kehidupan manusia di dunia.

Berita selengkapnya disini



Pengarusutamaan Keanekaragaman Hayati pada MilenialPengarusutamaan Keanekaragaman Hayati pada MilenialPengarusutamaan Keanekaragaman Hayati pada MilenialPengarusutamaan Keanekaragaman Hayati pada MilenialPengarusutamaan Keanekaragaman Hayati pada MilenialPengarusutamaan Keanekaragaman Hayati pada MilenialPengarusutamaan Keanekaragaman Hayati pada MilenialPengarusutamaan Keanekaragaman Hayati pada Milenial




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini