Wapres Jusuf Kalla Buka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019

  11 JUL 2019

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri LHK Siti Nurbaya membuka secara resmi Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019 di Jakarta Convention Center (11/7). Mengambil tema “Biru Langitku, Hijau Bumiku”, acara yang berlangsung selama 3 hari hingga 13 Juli 2019 ini menggambarkan upaya kita untuk terus mengendalikan polusi udara dan menjadikan bumi lebih hijau.


Pada PLHK 2019 ini, Wapres Jusuf Kalla menyerahkan Penghargaan Kalpataru kepada 10 tokoh yang terdiri dari tiga kategori yaitu Perintis Lingkungan, Pengabdi Lingkungan, dan Penyelamat Lingkungan. Selain itu, Wapres Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri Siti juga berkesempatan untuk menyerahkan Penghargaan Khusus Perempuan Inspirator Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

“Terima kasih kepada tokoh-tokoh yang mendedikasikan dirinya untuk memperbaiki dan menjaga lingkungan. Ini semua menjadi contoh dan bagian penting dari upaya jangka panjang kita demi kelestarian dan keseimbangan alam serta kemajuan bangsa Indonesia,” pesan Wapres Jusuf Kalla.



Wapres Jusuf Kalla Buka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019Wapres Jusuf Kalla Buka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019Wapres Jusuf Kalla Buka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019Wapres Jusuf Kalla Buka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019Wapres Jusuf Kalla Buka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019Wapres Jusuf Kalla Buka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019Wapres Jusuf Kalla Buka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019Wapres Jusuf Kalla Buka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019Wapres Jusuf Kalla Buka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019Wapres Jusuf Kalla Buka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini