KLHK Seleksi Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Calon Penerima Anugerah Nirwasita Tantra

  12 AUG 2019

Anugerah Nirwasita Tantra mulai berjalan penilaiannya untuk yang keempat kalinya tahun 2019 ini. Nirwasita Tantra adalah penghargaan pemerintah kepada Kepala Daerah yang dalam kepemimpinannya berhasil merumuskan dan menerapkan kebijakan sesuai prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan sehingga mampu memperbaiki kualitas lingkungan hidup di daerahnya.

Sekretaris Jenderal KLHK, Bambang Hendroyono yang mewakili Menteri LHK membuka wawancara penilaian Nirwasita Tantra, di Jakarta, Senin (12/8). Bambang dalam sambutannya menjelaskan bahwa wawancara tersebut adalah bentuk optimalisasi kinerja dalam pengelolaan lingkungan hidup yang bertujuan untuk melihat harmonisasi relasi eksekutif dan legislatif, yang sangat penting dalam menjaga stabilisasi pemerintahan yang menentukan bagaimana fungsi lingkungan hidup dan kebutuhan publik lainnya.



KLHK Seleksi Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Calon Penerima Anugerah Nirwasita TantraKLHK Seleksi Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Calon Penerima Anugerah Nirwasita TantraKLHK Seleksi Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Calon Penerima Anugerah Nirwasita TantraKLHK Seleksi Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Calon Penerima Anugerah Nirwasita Tantra




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini