KLHK Segel 10 Lokasi Karhutla di Kalimantan Barat

  15 AUG 2019

Direktorat Jenderal Penegakan Hukum LHK (Ditjen Gakkum) KHLK, Selasa (13/8) kembali menyegel 3 lokasi lahan terbakar di areal konsesi PT. MSL di Kabupaten Mempawah, PT. TAS dan PT. SPAS Kabupaten Ketapang. Total lahan terbakar yang disegel 200 Hektare (ha). "Pekan yang lalu, Gakkum KLHK telah juga menyegel lahan terbakar milik 7 perusahanan perkebunan dan HTI", kata Direktur Jenderal Gakkum Rasio Ridho Sani.

“Saat ini kami sudah memberikan surat peringatan kepada 58 pimpinan perusahaan yang lokasinya terindikasi ada hotspot. Kami telah menugaskan para pengawas, penyidik dan tim SPORC untuk menindak para pembakar lahan. Korporasi yang terlibat karhutla harus dihukum seberat-beratnya,” kata Rasio Ridho Sani saat menegaskan komitmen pemerintah dalam menindak pelaku karhutla.



KLHK Segel 10 Lokasi Karhutla di Kalimantan BaratKLHK Segel 10 Lokasi Karhutla di Kalimantan BaratKLHK Segel 10 Lokasi Karhutla di Kalimantan BaratKLHK Segel 10 Lokasi Karhutla di Kalimantan BaratKLHK Segel 10 Lokasi Karhutla di Kalimantan BaratKLHK Segel 10 Lokasi Karhutla di Kalimantan BaratKLHK Segel 10 Lokasi Karhutla di Kalimantan Barat




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini