Arsiparis KLHK Raih Penghargaan Arsiparis Teladan Nasional

  20 AUG 2019

Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melalui Direktorat Sumber Daya Manusia dan Sertifikasi Kearsipan menyelenggarakan Pemilihan Arsiparis Teladan Nasional Tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 15-18 Agustus 2019, yang diikuti sebanyak 28 orang Arsiparis Tingkat Keahlian dan 21 orang arsiparis Tingkat Terampil perwakilan dari seluruh Kementerian/Lembaga,Instansi Pemerintah Daerah seluruh Indonesia yang bertempat di Kantor ANRI dan Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta.

Acara Pemilihan Arsiparis Teladan Nasional bertujuan untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) kearsipan yang profesional, unggul dan berkompeten. Kegiatan ini digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju.

Dalam Pemilihan Arsiparis Teladan Tahun 2019 ini KLHK mengirimkan 2 peserta yaitu Eko Wahyudi, SAP dari Kategori Arsiparis Keahlian dan Alfu Mahar Syahrofi, A,Md dari Arsiparis Kategori Ketrampilan. Dua arsiparis tersebut merupakan juara Arsparis Teladan Tingkat KLHK dari hasil seleksi bidang administrasi, test tertulis, wawancara dan presentasi yang sudah dilaksanakan KLHK sebelum diselenggarakannya Pemilihan Arsiparis Teladan Tahun 2019 di ANRI.



Arsiparis KLHK Raih Penghargaan Arsiparis Teladan NasionalArsiparis KLHK Raih Penghargaan Arsiparis Teladan NasionalArsiparis KLHK Raih Penghargaan Arsiparis Teladan Nasional




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini