Selamat Jalan Asmara, Sang Pahlawan Langit Biru

  23 AUG 2019


Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Jum’at, 23 Agustus 2019. Berita duka datang dari garis terdepan pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Anggota Manggala Agni atas nama Asmara, Daops Muara Bulian, Jambi, gugur dalam menjalankan tugas. Asmara tertimpa pohon sewaktu pemadaman di Tahura Sultan Thaha Syaifuddin Kamis sore (22/08/2019), dan Jum’at pagi (23/08) pukul 01.20 WIB telah berpulang ke Rahmatullah di RS Siloam Jambi. 

Kronologi kejadian, tim satgas melakukan pemadaman dengan menggunakan tanki milik Manggala Agni Daops Muara Bulian. Dikarenakan suplai air di Tanki habis tim bermaksud melakukan pengisian ulang dan diikuti saudara Asmara dan Kuntoro dengan menggunakan sepeda motor. Baru beberapa meter berjalan tiba-tiba sebatang kayu besar roboh menimpa kepala Asmara. Dikarenakan kondisi korban kritis tim Satgas Karhutla segera membawa korban ke RSUD Abdul Majid Batoe Muara Bulian, namun karena peralatan medis yang terbatas maka korban dirujuk ke RS Siloam Jambi.

Berita selengkapnya disini



Selamat Jalan Asmara, Sang Pahlawan Langit Biru Selamat Jalan Asmara, Sang Pahlawan Langit Biru Selamat Jalan Asmara, Sang Pahlawan Langit Biru Selamat Jalan Asmara, Sang Pahlawan Langit Biru




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini