KLHS Cepat Ibukota Baru, Selesai Bulan November

  18 SEP 2019


Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Rabu, 18 September 2019. Lokasi Ibu Kota Negara (IKN) Baru telah ditetapkan Presiden Jokowi, yaitu di sebagian wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Untuk menunjang pemindahan IKN tersebut KLHK menyiapkan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) yang berguna untuk memberikan arahan-arahan perlindungan dan kriteria-kriteria pengaman lingkungan (environmental safeguards) dalam penyelesaian masterplan ibukota negara.

“Awal November harus sudah selesai (KLHS), KLHS ini sebagai safeguards yang harus dibangun lebih dahulu,”ujar Menteri LHK, Siti Nurbaya dalam Focus Group Discussion dengan berbagai pihak di Jakarta, (18/9/2019).

Berita selengkapnya disini



KLHS Cepat Ibukota Baru, Selesai Bulan NovemberKLHS Cepat Ibukota Baru, Selesai Bulan NovemberKLHS Cepat Ibukota Baru, Selesai Bulan NovemberKLHS Cepat Ibukota Baru, Selesai Bulan NovemberKLHS Cepat Ibukota Baru, Selesai Bulan NovemberKLHS Cepat Ibukota Baru, Selesai Bulan NovemberKLHS Cepat Ibukota Baru, Selesai Bulan NovemberKLHS Cepat Ibukota Baru, Selesai Bulan NovemberKLHS Cepat Ibukota Baru, Selesai Bulan November




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini