Atasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan Nasional

  02 OCT 2019


Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Rabu, 2 Oktober 2019. Menteri LHK Siti Nurbaya menegaskan bahwa penanganan pengendalian perubahan iklim Indonesia dilakukan dengan pendekatan Ketahanan Nasional. Hal itu disampaikan pada acara Festival Iklim di gedung Manggala Wanabhakti Rabu, 2 Oktober hari ini. Dia juga memberikan refleksi penanganan perubahan iklim selama 5 tahun ini serta isu lingkungan yang terkait. 

Dalam kurun 5 tahun terakhir ini, terdapat kejadian bencana terkait iklim ekstrim, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara-negara lain. Kebakaran hutan di Indonesia merupakan salah satu contoh yang masih menjadi keprihatinan, meskipun kondisinya saat ini sudah sangat jauh menurun dibandingkan dengan dua-tiga minggu lalu. Perkembangan serupa juga terjadi di kawasan hutan Amazon serta area hutan dan lahan di negara lain termasuk di Amerika dan Australia.

Berita selengkapnya disini



Atasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan NasionalAtasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan NasionalAtasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan NasionalAtasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan NasionalAtasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan NasionalAtasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan NasionalAtasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan NasionalAtasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan NasionalAtasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan NasionalAtasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan NasionalAtasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan NasionalAtasi Dampak Perubahan Iklim Dengan Ketahanan Nasional




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini