KLHK Harapkan Keterlibatan BUMN pada Pengusahaan Ekowisata Taman Nasional

  07 OCT 2019


Labuan bajo, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Senin, 7 Oktober 2019. Berbicara di hadapan puluhan Direktur Utama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Menteri LHK Siti Nurbaya berharap peran lebih BUMN dalam membantu kerja birokrasi khusus KLHK dalam bidang pengusahaan ekowisata di kawasan Taman Nasional. 

"BUMN adalah bagian penting dari usaha ekonomi karena insting bisnisnya lebih tajam, saya kira kami di KLHK memang membutuhkan dunia usaha dalam mendukung kerja birokrasi," ujar Menteri Siti saat memberikan paparan sebagai pembicara dalam Rapat Koordinasi Direktur Utama BUMN di Hotel Inaya Bay, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, 7 Oktober 2019.

Berita selengkapnya disini



KLHK Harapkan Keterlibatan BUMN pada Pengusahaan Ekowisata Taman NasionalKLHK Harapkan Keterlibatan BUMN pada Pengusahaan Ekowisata Taman NasionalKLHK Harapkan Keterlibatan BUMN pada Pengusahaan Ekowisata Taman NasionalKLHK Harapkan Keterlibatan BUMN pada Pengusahaan Ekowisata Taman NasionalKLHK Harapkan Keterlibatan BUMN pada Pengusahaan Ekowisata Taman NasionalKLHK Harapkan Keterlibatan BUMN pada Pengusahaan Ekowisata Taman NasionalKLHK Harapkan Keterlibatan BUMN pada Pengusahaan Ekowisata Taman Nasional




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini