PROPER dan SIPONGI Raih Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019

  15 OCT 2019

PROPER dan Sipongi, dua inovasi dari KLHK meraih 45 inovasi terbaik pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla kepada Menteri LHK Siti Nurbaya, di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia (15/10).

"Inovasi adalah satu kemajuan bangsa. Inovasi yang punya harga yang paling mahal,” ujar Jusuf Kalla (JK), didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin. JK menekankan, lahirnya inovasi bersumber dari inisiatif, pengetahuan, serta pengetahuan teknologi. Inovasi diciptakan untuk mempermudah urusan masyarakat, meningkatkan kualitas hidup setiap individu, meningkatkan ekonomi warga bahkan meningkatkan kesehatan masyarakat.



PROPER dan SIPONGI Raih Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019PROPER dan SIPONGI Raih Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019PROPER dan SIPONGI Raih Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019PROPER dan SIPONGI Raih Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019PROPER dan SIPONGI Raih Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019PROPER dan SIPONGI Raih Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019PROPER dan SIPONGI Raih Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini