Masyarakat Riung Sambut Baik Program Perhutanan Sosial di Wilayahnya

  17 OCT 2019


Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kamis, 17 Oktober 2019. Pada kunjungannya ke Kecamatan Riung, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Tim Direktorat Penyiapan Kawasan Perhutanan Sosial (PKPS) dan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam NTT mendapatkan sambutan antusias dari warga masyarakat. Kunjungan yang dibalut dalam kegiatan Sosialisasi, Fasilitasi, dan Sinkronisasi Kemitraan Konservasi di Wilayah Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) NTT berlangsung di Kantor Kecamatan Riung, pada Rabu 16 Oktober 2019.

"Terkait Program Perhutanan Sosial saya mendapat laporan dari Kepala BBKSDA NTT, jika di Kecamatan Riung sudah terbentuk kelompok masyarakat yang sudah siap melakukan Perhutanan Sosial," ungkap Direktur Penyiapan Kawasan Perhutanan Sosial, Erna Rosdiana pada pertemuan dengan masyarakat tersebut.

Berita selengkapnya disini



Masyarakat Riung Sambut Baik Program Perhutanan Sosial di WilayahnyaMasyarakat Riung Sambut Baik Program Perhutanan Sosial di WilayahnyaMasyarakat Riung Sambut Baik Program Perhutanan Sosial di WilayahnyaMasyarakat Riung Sambut Baik Program Perhutanan Sosial di WilayahnyaMasyarakat Riung Sambut Baik Program Perhutanan Sosial di WilayahnyaMasyarakat Riung Sambut Baik Program Perhutanan Sosial di WilayahnyaMasyarakat Riung Sambut Baik Program Perhutanan Sosial di WilayahnyaMasyarakat Riung Sambut Baik Program Perhutanan Sosial di Wilayahnya




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini