Raker Perdana : Komisi IV DPR RI dan KLHK Langsung Kunker Lapangan

  07 NOV 2019


Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kamis, 7 November 2019. Atas undangan Pimpinan DPRRI, Rabu, 6 November 2019 melakukan Rapat Kerja (Raker) perdana dengan Komisi IV DPR RI. Dalam kesempatan itu, dilakukan perkenalan Anggota Komisi IV oleh Ketua Komisi IV Sudin (PDIP) dan demikian pula Menteri LHK Siti Nurbaya memperkenalkan Wakil Menteri LHK, Alue Dohong dan semua jajaran Eselon 1, di Ruang Rapat Komisi IV DPR RI, Senayan, Jakarta.

Raker membahas tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN), RPJMN dan RKP 2020. Pada Raker tersebut juga mengemuka dari anggota Komisi IV DPR,masalah-masalah seperti Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla), Tanah Obyek Reforma Agraria (TORA), hutan sosial, Rehabilitasi Hutan dan Lahan (RHL), sampah dan sampah plastik, serta kerusakan lingkungan dan juga kasus-kasus daerah. 

Berita selengkapnya disini



Raker Perdana : Komisi IV DPR RI dan KLHK Langsung Kunker LapanganRaker Perdana : Komisi IV DPR RI dan KLHK Langsung Kunker LapanganRaker Perdana : Komisi IV DPR RI dan KLHK Langsung Kunker LapanganRaker Perdana : Komisi IV DPR RI dan KLHK Langsung Kunker LapanganRaker Perdana : Komisi IV DPR RI dan KLHK Langsung Kunker LapanganRaker Perdana : Komisi IV DPR RI dan KLHK Langsung Kunker LapanganRaker Perdana : Komisi IV DPR RI dan KLHK Langsung Kunker LapanganRaker Perdana : Komisi IV DPR RI dan KLHK Langsung Kunker Lapangan




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini