Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja

  16 NOV 2019

Menteri LHK, Wamen, Sekjen dan Dirjen melakukan kunjungan kerja inspeksi kebun bibit di Tegal, Jawa Tengah sebagai rangkaian kerja program Rehabilitasi Hutan dan Lahan (RHL) menjelang turunnya hujan menurut musim di Indonesia.

Plt. Dirjen Pengendalian DAS dan Hutan Lindung (PDASHL) Hudoyo, menjelaskan bahwa dalam tahun 2019 tersedia dukungan anggaran untuk penanaman pohon sangat besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

Pemerintah menyiapkan anggaran Rp. 2,7 triliun untuk RHL Tahun 2019 untuk rencana penanaman pohon di areal seluas 206 ribu ha selain pengembangan kebun bibit dan persemaian.




Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja Rehabilitasi Hutan untuk Pemulihan DAS Sekaligus Sediakan Lapangan Kerja




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini