Wamen LHK dan Cak Imin Hadir dalam Pembukaan COP25 Madrid

  03 DEC 2019

Madrid, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK),  Senin 2 Desember 2019. Pada pembukaan Konferensi Perubahan Iklim ke 25 (COP25), Senin 2 Desember 2019, Wakil Ketua DPR RI yang sekaligus Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin hadir bersama Wakil Menteri LHK, Alue Dohong.

Kedatangan perwakilan dari lembaga legislatif tersebut disambut baik oleh Delegasi Indonesia. Kehadiran anggota legislatif pada keikutsertaan Indonesia di Konferensi Perubahan Iklim diharapkan dapat membantu upaya Indonesia dalam melakukan aksi penanggulangan perubahan iklim yang lebih besar lagi khususnya dalam membangun dukungan di bidang politik.

Sebagai Delegasi Indonesia di Konferensi Perubahan Iklim ini, Cak Imin juga dijadwalkan akan membuka Paviliun Indonesia pada hari Rabu 4 Desember 2019. Selain itu Cak Imin akan menjadi keynote speaker dalam salah satu forum di Paviliun Indonesia dengan materi Collaborative Climate Action,Legislative and Executive Continuous Supports.



Wamen LHK dan Cak Imin Hadir dalam Pembukaan COP25 MadridWamen LHK dan Cak Imin Hadir dalam Pembukaan COP25 MadridWamen LHK dan Cak Imin Hadir dalam Pembukaan COP25 Madrid




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini