Presiden COP 26 Dukung Upaya Pencapaian NDC Indonesia

  07 DEC 2019


Madrid, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Jumat, 6 Desember 2019.
Inggris menyatakan dukungannya atas upaya Indonesia dalam pencapaian National Determined Contribution (NDC). Hal ini disampaikan oleh Calon Presiden UNFCCC COP 26 Claire O’Neill Perry dalam pertemuan bilateral dengan Wakil Menteri LHK, Alue Dohong, pada hari Jumt'at, 6 Desember 2019 di Madrid, di sela-sela Konferensi Perubahan Iklim. Inggris akan menjadi tuan rumah COP 26 yang akan digelar di Glasgow pada tanggal 9-19 November 2020, yang akan berpartner dengan Italy.

'Saya atas nama Pemerintah Inggris sangat mengapresiasi upaya Indonesia dalam merestorasi dan merehabilitasi gambut serta upaya untuk mencapai pengelolaan sawit berkelanjutan dalam rangka penurunan emisi dari sektor lahan', demikian ujar O’Neill. 
Sebagai Presiden COP26 Inggris akan menggelar acara Pre-COP dan mengundang negara-negara yang memiliki ambisi besar dalam menurunkan emisi, termasuk Indonesia. 

Berita selengkapnya disini



Presiden COP 26 Dukung Upaya Pencapaian NDC IndonesiaPresiden COP 26 Dukung Upaya Pencapaian NDC IndonesiaPresiden COP 26 Dukung Upaya Pencapaian NDC IndonesiaPresiden COP 26 Dukung Upaya Pencapaian NDC IndonesiaPresiden COP 26 Dukung Upaya Pencapaian NDC IndonesiaPresiden COP 26 Dukung Upaya Pencapaian NDC Indonesia




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini