Empat Wakil Menteri Sinergi Kuatkan Pembangunan Desa Sekitar Hutan

  23 JAN 2020

Program Perhutanan Sosial (PS) menjadi salah satu solusi pengentasan kemiskinan di pedesaan yang perlu disinergikan implementasinya antar kementerian. Program PS lebih diintensifkan pada tahun 2015 oleh KLHK, saat ini terus berkembang. Banyak hambatan yang tidak bisa hanya diselesaikan oleh KLHK sendiri, perlu keterlibatan Kementerian lain agar program ini dapat dipercepat sesuai yang ditargetkan Presiden Jokowi.

Empat Wakil Menteri (Wamen), yaitu Wamen KLHK, Alue Dohong; Wamen Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), Budi Arie Setiadi; Wamen Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN, Surya Tjandra; serta Wamen Kementerian Perdagangan, Jerry Sambuaga hadir di Kantor KLHK untuk mendorong percepatan tersebut.



Empat Wakil Menteri Sinergi Kuatkan Pembangunan Desa Sekitar HutanEmpat Wakil Menteri Sinergi Kuatkan Pembangunan Desa Sekitar HutanEmpat Wakil Menteri Sinergi Kuatkan Pembangunan Desa Sekitar HutanEmpat Wakil Menteri Sinergi Kuatkan Pembangunan Desa Sekitar HutanEmpat Wakil Menteri Sinergi Kuatkan Pembangunan Desa Sekitar HutanEmpat Wakil Menteri Sinergi Kuatkan Pembangunan Desa Sekitar Hutan




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini