Di HPN 2020, Presiden Jokowi Kenalkan Ibukota Negara Baru Ramah Lingkungan

  08 FEB 2020

Pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kalimantan Selatan, Presiden Joko Widodo kembali menegaskan langkah serius pemerintah menyiapkan Ibu Kota Negara (IKN) baru yang ramah lingkungan. Untuk itu pemerintah telah menyiapkan berbagai langkah dengan dukungan perencanaan yang matang.

"Yang pertama dibangun adalah nursery (lokasi pembibitan). Akan ada 17 juta bibit disiapkan. Kita akan wujudkan Ibu kota negara baru yang ramah lingkungan, smart city, semua kendaraan adalah listrik, ramah pejalan kaki, dan dekat dengan alam," kata Presiden Jokowi dalam sambutannya di acara puncak HPN, Sabtu (8/2/2020) di Banjarbaru, Kalsel.



Di HPN 2020, Presiden Jokowi Kenalkan Ibukota Negara Baru Ramah LingkunganDi HPN 2020, Presiden Jokowi Kenalkan Ibukota Negara Baru Ramah LingkunganDi HPN 2020, Presiden Jokowi Kenalkan Ibukota Negara Baru Ramah LingkunganDi HPN 2020, Presiden Jokowi Kenalkan Ibukota Negara Baru Ramah LingkunganDi HPN 2020, Presiden Jokowi Kenalkan Ibukota Negara Baru Ramah LingkunganDi HPN 2020, Presiden Jokowi Kenalkan Ibukota Negara Baru Ramah LingkunganDi HPN 2020, Presiden Jokowi Kenalkan Ibukota Negara Baru Ramah Lingkungan




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini