Presiden Joko Widodo Resmikan KBD dan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia di Kalsel

  08 FEB 2020

Masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada Sabtu (8/2/2020) secara simbolis meresmikan Kebun Bibit Desa (KBD) yang terdapat di Provinsi Kalimantan Selatan. Selain itu, Presiden Joko Widodo juga meresmikan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia, serta Taman Hutan Hujan Tropis Indonesia.

Kegiatan peresmian ini adalah sebagai permulaan dari kegiatan pembangunan KBD di seluruh Provinsi Kalimantan Selatan. Kebun-kebun bibit tersebut dimaksudkan untuk menyediakan bibit tanaman kayu-kayuan, serta tanaman Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK) yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,  sekaligus mendukung pemulihan fungsi dan daya dukung Daerah Aliran Sungai (DAS). 



Presiden Joko Widodo Resmikan KBD dan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia di KalselPresiden Joko Widodo Resmikan KBD dan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia di KalselPresiden Joko Widodo Resmikan KBD dan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia di KalselPresiden Joko Widodo Resmikan KBD dan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia di KalselPresiden Joko Widodo Resmikan KBD dan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia di KalselPresiden Joko Widodo Resmikan KBD dan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia di KalselPresiden Joko Widodo Resmikan KBD dan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia di KalselPresiden Joko Widodo Resmikan KBD dan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia di KalselPresiden Joko Widodo Resmikan KBD dan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia di Kalsel




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini