Cegah Corona, BLI KLHK Produksi Desinfektan Dari Cuka Kayu dan Bambu

  21 MAR 2020

Badan Penelitian, Pengembangan, dan Inovasi (BLI) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) berhasil memproduksi desinfektan dari cuka kayu dan bambu (asap cair) sebagai antisipasi penyebaran virus Corona Covid-19.

Dari hasil Penelitian dan Pengembangan Pusat Litbang Hasil Hutan (P3HH) ini juga diproduksi hand sanitizer dengan formula asap cair (cuka kayu), borneol, etanol, dan gliserol.

Pemakaiannya telah diujicobakan untuk lingkungan kantor dan dibagikan kepada para pegawai di lingkungan perkantoran BLI Kampus Gunung Batu, Bogor.



Cegah Corona, BLI KLHK Produksi Desinfektan Dari Cuka Kayu dan BambuCegah Corona, BLI KLHK Produksi Desinfektan Dari Cuka Kayu dan BambuCegah Corona, BLI KLHK Produksi Desinfektan Dari Cuka Kayu dan BambuCegah Corona, BLI KLHK Produksi Desinfektan Dari Cuka Kayu dan BambuCegah Corona, BLI KLHK Produksi Desinfektan Dari Cuka Kayu dan BambuCegah Corona, BLI KLHK Produksi Desinfektan Dari Cuka Kayu dan BambuCegah Corona, BLI KLHK Produksi Desinfektan Dari Cuka Kayu dan Bambu




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini